16.1.10

KATA PENGANTAR



Assalamualaikum,
Sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih kepada Allah S.W.T yang telah memberiku kesempatan untuk berkreasi disini. Teman-teman pencinta Jepang di manapun berada dan yang paling special untuk cintaku HETTI yang memotivasiku dalam mengembangkan blog ini.

Dari banyaknya blog yang mengangangkat tentang Jepang beberapa hanya membahas satu hal saja yang menjadi fokus pembahasan mereka, tapi di blog ini saya mengupas apa saja tentang Jepang, di buat 100% mobile memungkinkan pemostingan di lakukan dimana saja diwaktu luang saya.

Blog ini awalnya bernama Japanatics (Japanese fanatics), tapi semenjak grup Japanatics di FB saya non aktifkan, maka blog ini berubah nama menjadi 'warna-warni Jepang'. Sebagai tempat saya mengenal jepang dan belajar tentang jepang yang dikemas sederhana dan apa adanya.

Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi semua. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf apabila ada hal-hal yang tidak sesuai.

AYO ngeBLOG!!!

Wassalam.
Domo arigatou gozaimasu

Salam Japan,


  Ttd
(Rio Tufinov)